Thursday, December 13, 2007

Payperpost Referrals program

payperpostDi posting ini aku mau share ama teman-teman gimana caranya nambah income gak perlu repot-repot "Gitu aja kok Repot". Namanya Payperpost, dari namanya kita udah bisa nebak kalau kita akan mendapatkan bayaran setiap kita post referrals tools or kita refer orang lain untuk menggunakan program refferals mereka. Untuk setiap teman yang kita refer kita akan mendapatkan $15 dolar dari Payperpost.com , gak rumit donk. $15 dolar yang kita dapat bukan dari account teman kita yang kita referkan melainkan dari Payperpost itu sendiri. Nah sekarang pertanyaannya "Bersediakan kalian jika saya mendapatkan $15 dolar dari setiap teman yang saya referkan. Toh!! sebenernya kalian gak dirugikan.

Simply tell your friend about PayPerPost by posting one of these badges on your site. The magic all happens when your friend is creating an account. You will get paid $15.00 once the referees first blog posting is reviewed, approved and then finally accepted 30 days later. This means they need to go all the way through the process in order for it to be a legit referral. If they do it right and are accepted we will hook you up. There is no limit to the number of people you can refer so long as we don't see any fishy business with your account.

oh ya hampir lupa nih...
sebelumnya kamu juga harus punya account di paypal.com, karena Payperpost akan mengirimkan pembayaran menggunakan paypal. Payperpost akan meminta Email account kalian yang ada di paypal.

No comments: