Thursday, June 5, 2008

Bidvertiser

earn money,bidvertiser,affiliateBarusan nyobain ikut program affiliatenya Bidvertiser. Pada dasarnya hampir sama sih dengan adsense nya Google. Bidvertiser juga menyediakan dua jenis account Advertiser dan Publisher.

Oh ya saya kasi penjelasan sedikit mengenai Advertiser dan Publisher, buat yang belum tau bedanya. buat yang udah tau please ignore aja yah :P.

1. Account Advertiser, digunakan untuk mempromosikan perusahaan/company ataupun produk yg kita miliki melalui Bidvertiser ini. Jadi kita pasang iklan di Bidvertiser, sementara yg market/promosikan iklan kita yah pihak bidvertiser itu sendiri.

2. Account Publisher, diperuntukkan bagi yang punya web/blog untuk memasarkan iklan yang di pasang oleh Advertiser di Bidvertiser. Jadi sebenarnya untuk account Publisher ini sebagai "pihak ketiga" ataupun "sales" yang memasarkan iklan yang ada di Bidvertiser.

Sebagai catatan untuk account Publisher, kita bisa me-refer/mengajak orang lain untuk bergabung di Bidvertiser ini.

* Setiap user yang bergabung di Bidvertiser sebagai Advertiser melalui refer program kita, dan user tersebut menghabiskan $10 dollar pertamanya, maka secara otomatis kita mendapatkan $5 dollar. Dan akan mendapatkan tambahan sebanyak $20 dollar jika user tersebut menghabiskan $50.

* Setiap user yang bergabung di Bidvertiser sebagai Publisher melalui refer program kita, dan user tersebut mendapatkan/menghasilkan $10 dollar pertama kita juga akan mendapatkan $10 dollar. Dan akan mendapatkan tambahan sebesar $40 dollar jika user tersebut telah mencapai $50 dollar.

Earn more by directing users to signup with BidVertiser.
Place a Referral button on your site and you will start to earn money when a user clicks on your button and signs as an advertiser or a publisher:
When a user signs as an advertiser and first spends $10, we'll credit your account with $5. When that same advertiser spends $50, you will be credited with an additional $20.
When a user signs as a publisher and first earns $10, we'll credit your account with $10. When that same publisher earns $50, you will be credited with an additional $40.


Sekarang pilihan ada di tangan kita. mau pilih account Advertiser atau Publisher. Untuk bergabung dengan Bidvertiser silahkan klik disini.

No comments: